Minggu, 13 November 2011

SUKSES SEJAK DINI

Sukses dan punya penghasilan jutaan bukan hanya milik mereka yang sudah jadi Manager di kantor. Anak muda juga bisa punya penghasilan setara dengan mereka bahkan melebihi! Tanpa harus ketinggalan pelajaran sekolah atau kuliah.

Di bossfamily kami berkumpul dan belajar bagaimana berbisnis dengan modal awal uang jajan. Walau usia masih sangat muda, tapi dengan penghasilan di atas 2 hingga 10 juta setiap bulan, kami menjadi anak muda sejahtera. Tidak lagi mengganggu keuangan orang tua dan bersyukur bisa membayar uang kuliah sendiri. Bangga, lho!
cewek sukses oriflame

liburan ke paris

Bergabung di sebuah club sebesar bossfamily membuat kami banyak belajar segala hal. Dan, itu semua kami lakukan dengan praktek, bukan hanya teori!
  • Belajar memaksimalkan social media seperti Facebook dan Twitter untuk berbisnis.
  • Buat anak muda perempuan, bisa belajar ilmu kecantikan, dari seputar kesehatan kulit hingga belajar dandan untuk segala acara!
  • Buat anak muda laki-laki, cukup jalani soal sistem bisnisnya saja. Tidak mentang-mentang bisnis kosmetik lalu harus menguasai semua produk dandan wanita, kok! ;-)
  • Belajar leadership
  • Belajar bagaimana bicara dan presentasi di depan banyak orang.
  • Belajar mengembangkan kepribadian.
investasi waktu selagi muda


Di usia 20 tahun ini saya sudah berpenghasilan di atas 7 juta rupiah per bulan sambil tetap menjadi mahasiswa di perguruan tinggi negeri di Serang, Banten. Alasan gabung di bossfamily 2 tahun yang lalu karena pengen punya ini-itu tapi hasil kerja sendiri.

Untuk anak muda seperti saya, impiannya masih ringan-ringan seperti beli laptop, Blackberry, dan nggak minta uang jajan lagi. Alhamdulillah itu semua tercapai setelah beberapa bulan bergabung di sini. Sebenarnya saya adalah mahasiswa yang studyholic. Saya tidak mau kuliah terganggu, karena saya mendapatkan Beasiswa sampai lulus S1 plus uang saku per tahun yang tidak kecil jumlahnya.

Tapi saya melihat bahwa banyak sekali mahasiswa yg setelah lulus masih harus menganggur. Itulah saya coba rancang cara sukses masa depan saya di sini sambil tetap kuliah dan bisa buktikan kepada orang tua IPK tetap bagus (selalu diatas 3.75, dan pernah 3 semester mendapat IPK 4). Yuk, kita jadi anak muda yang bukan hanya pintar di kampus, tapi pintar mengelola waktunya supaya waktunya bisa menjadi investasi yang berharga!

Anggi
Independent Oriflame Consultant
Posisi Director, Penghasilan 6jutaan/bulan

------------------------------------------------------------------------ ------------------------------------------------------------------------
rio  oriflame
Awalnya saya menolak ditawarkan peluang bisnis ini karena saya berfikir gak mungkin cowok jalanin bisnis kosmetik, gengsi banget! Tetapi, setelah saya melihat pacar saya punya penghasilan 5 juta per bulan dari bisnis ini, saya langsung tertarik dan bertanya gimana caranya menjalani bisnis ini?

Step by step saya jalani bisnisnya, hasilnya mulai dari yg namanya penjualan mendapatkan untung langsung sebanyak 30% dari orderan yang saya dapat juga bonus yang ditransfer ke rekening saya. Bulan pertama dapat 150 ribu, bulan kedua berubah drastis menjadi 990 ribu, berlanjut di bulan ketiga menjadi 1,3 juta dan berlanjut lagi di bulan keempat menjadi 2,3 juta! Sampai di bulan kelima dan keenam bonus saya menjadi 3 jutaan per bulannya!

Waah ini mengasyikkan banget, sambil kuliah, sambil main, sambil bisa tetep pacaran hehehe, nggak sibuk sama sekali membagi waktu, tapi sudah bisa berpenghasilan di atas 3 juta/bulan saat itu. Semua dikerjakan dengan bantuan bisnis online nya bossfamily dan pertemuan besar yang sudah tersedia setiap dua bulan sekali. Hanya dalam hitungan bulan saya mencapai peringkat di mana penghasilan mencapai 6 juta/bulan.

Saat ini peringkat saya adalah Director. Impian-impian saya sebagai anak muda mulai tercapai, dari mencicil Motor Kawasaki Ninja yang saya idam-idamkan dari dulu dan sebuah mobil second yang siap mengantar saya kuliah, berbisnis, dan pacaran. Hehehe...

Rio
Independent Oriflame Consultant,
Posisi Director, Penghasilan 5-6 Jutaan/bulan
------------------------------------------------------------------------

Ingin Menjadi Seperti Mereka?

Kirim datamu (nama, email, no. HP) ke alamat di bawah ini

dan segera dapatkan Tips Berbisnis untuk Anak Mudadari bossfamily!

merindwiastuti@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar